FENOMENA BARU PENGOBATAN HERBAL TANPA PERLU MINUM OBAT DENGAN VARASH HEALING OIL


Tidak semua pengobatan dengan cara diminum. Ratusan tahun yang lalu dan masih digunakan sampai sekarang dan efektif membantu menyembuhkan penyakit Asam Urat , Kolesterol.. bahkan penyakit berat seperti diabetes, stroke, saraf kejepit, jantung.
Pemakaiannya cukup dengan cara dibalurkan dititik titik tertentu ditubuh seperti disepanjang tulang belakang, telapak kaki dan didaerah/deket tempat yang sakit.
Dengan metode ini pengobatan tidak selalu harus dgn cara minum obat.
Jadi keunggulan Minyak Varash adalah penyembuhan yg tidak melibatkan pencernaan. Sehingga tidak ada efek samping. dan rasa nyaman sangat cepat dirasakan. Solusi Sakit dari Ringan sampai Berat.

"Komposisi Minyak Varash"
terbuat dari 108 jenis tanaman yg berkhasiat obat.
Diwakili oleh enam (6) unsur pohon kehidupan yaitu daun, akar, bunga, batang, buah dan biji.
ditambah tiga (3) unsur energi yaitu air, api dan ether. diwakiki oleh minyak kelapa, minyak esensial dan pikiran yg baik dalam proses pembuatan.
Menjadikan 9 unsur alam semesta yang sempurna. diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis. Untuk Solusi Asam Urat , Kolesterol.
Beberapa diantaranya :
• daun ashitaba
• Daun neem
• purwoceng
• bunga lawang
• Amlaki
• pule
• gaharu
• mesui
• jahe merah
• temu gongseng
• rosemary
• makhota dewa
dan ratusan tetanaman herbal lainnya.
Dengan kandungan 108 tanaman obat, Varash Healing Oil menjadi Solusi Asam Urat , Kolesterol karena mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut Chi / Prana sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Untuk Solusi Asam Urat , Kolesterol.
Energi Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.


78 MANFAAT VARASH HEALING OIL
Dengan pengetahuan yang dimiliki untuk meramu jejamuan dari budaya nusantara, terutama dari tradisi jawa & bali.
Dengan penuh ketelitian Varash Healing Oil diolah dan diramu secara khusus dari 108 lebih tanaman yang berkhasiat obat.
sudah terbukti membantu lebih dari 78 masalah kesehatan
Varash Healing Oil mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami dan juga bisa digunakan sebagai pelengkap pengobatan medis.
Adapun manfaat Varash Healing Oil untuk membantu kesehatan keluarga :
1. Asam Urat, Rematik, Kesemutan , Nyeri Sendi, Pegal Linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, leher tegang, saraf kejepit, nyeri arthritis. Nyeri Otot, Otot Bengkak, Otot Kejang , keram olagraga, lebam karena benturan
2. Gangguan Pencernaan, Sembelit , Wasir / Ambeien, Maag, Perut Kembung, Panas Dalam
Batuk, Mengatasi Gejala Flu, Meriang, Masuk Angin, Badan Panas, Gejala tipes, demam berdarah
Vertigo, Sakit Kepala, Kepala Berputar, Migrain, pening, mabuk perjalanan, kepala tegang
3. Menambah Vitalitas seksual, Menjaga stamina ketika bekerja keras, menambah sperma, kesuburan, nyeri haid, haid tidak teruatur, kista, miom, anyang anyangan
Sakit Gigi, Sariawan, Gusi Bengkak
Semua Jenis Alergi (makanan, debu, aroma, lingkungan, dingin, dsb
4.Semua Jenis Luka (Luka Bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak, Luka diabetes)
5. Menghilangkan segala jenis gatal, Digigit nyamuk, binatang, dan akibat jamuran
6. Bisul, Kutil, Jerawat, Mengatasi Komedo, Muka kusam, Flek hitam pada wajah, Tahi lalat yang terus membesar
7. Anti nyamuk , Anti kutu
8. Melunturkan lemak / Selulit, Menghaluskan kulit, Lutut, dan Kaki pecah – pecah
9. Tegang, susah tidur, insomnia, gelisah, strees, perasaaan tidak enak, gangguan psikis.
10. Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif seperti diabetes, stroke, asma, tensi tinggi, jantung, Parkinson, penyembuhan pasca oprasi, tumor, kanker.
Selama proses penyembuhan dianjurkan minum air putih 8 - 12 gelas / hari.
Masa terapi minyak varash akan mulai terasa manfaatnya 1-7 hari. dan dilanjutkan penggunaannya sampai 2-3 bulan terus menerus sampai benar benar sehat.



Semakin hari semakin banyak yang merasakan manfaat minyak Varash Healing
Sakit Lutut bertahun tahun & sakit Asam Lambung yg parah sembuh.....
Perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan sore ini, tapi sangat memuaskan.
Sekitar jam 5.30 wib hp berdering, minta antar varash classic karena yang dibeli 3 minggu yang lalu hampir habis.
Berhubung varash classic habis jadi saya tawarin VHO (varash hesling oil) saja, dan mereka mau. Antar hari ini 2 botol ya kata sipemesan.
Membayangkan jauhnya tempat yang harus dijangkau, rasanya gimana gitu.
Tapi mengingat 3 minggu lalu saat melihat kondisi si nenek yang cukup memprihatinkan yg sudah 5 hari terbaring di tempat tidur akhirnya kami putuskan untuk berangkat siapa tau si nenek sangat membutuhkan.

Saat kami tiba di rumah mereka,,,,
Wow...........
Senang banget melihat sambutan si nenek dengan wajah segar dan sehat serta antusias si nenek menceritakan kesembuhan yang dirasakannya dari TUHAN dengan perantaraan Varash classic.
Luar biasa... lutut yang sudah bertahun - tahun sakit dirasakan, asam lambung yang parah sudah sembuh. Bahkan si nenek sampai berulang kali goyang2kan lututnya sambil senyum bahagia.
Dan satu lagi penyakit nenek yang sembuh luar biasa sampai membuat saya tercengang yaitu kulitnya yang dulu mengelupas seperti bersisik/ganti kulit kini sudah bersih total (masih terbayang oleh ku saat mengoleskan varash classic ke seluruh tubuh si nenek #sayangwaktuitutidakdifoto).
Ini merupakan penuturan si nenek:
Dari dulu nenek selalu menolak saat mau dibawa ke rumah sakit, bersyukur bulan lalu nenek dibawa ke RS walaupun terpaksa.Ternyata jalan Tuhan biar kita bisa bertemu kalian dan nunjukkan minyak ini. Sudah banyak obat nenek makan/minum selama ini baik obat herbal maupun obat dokter, dari yang murah sampai yang harganya lumayan....
Sekarang nenek tidak pernah dan tidak mau minum obat lagi, cukup dg balur" pakai varash oil....terimakash varash ...terimakash TUHAN sdh menjadikan varash sebagai perantara penyembuhan...!!!!

Mengapa VARASH HEALING OIL bisa menyembuhkan bermacam - macam penyakit ?

Ini dia RAHASIA nya ...

Dalam tubuh manusia pada dasarnya terdapat segala macam bentuk pertahanan tubuh terhadap penyakit atau biasa disebut antibodi yang siap menyembuhkan bila tubuh dalam keadaan sakit.Tapi dikarenakan pola hidup, pola makan, pola emosi yang tidak terkendali/tidak sehat, maka akhirnya mengganggu sistem pertahanan tubuh sehingga menjadi rapuh dan akhirnya kita jatuh sakit.
Varash Healing Oil dengan kandungan 108 tanaman herbal berkasiat obat akan merangsang serta mengembalikan sistem pertahanan dan juga organ tubuh untuk bekerja kembali dengan optimal.
Ini dapat dirasakan setelah dibalur Varash Healing Oil badan akan terasa nyaman bahkan biasanya sampai tertidur.
Tidur adalah proses untuk menyembuhkan, jadi jangan kuatir setelah dibalur Varash Healing Oil kita menjadi mengantuk, tidur saja, tubuh akan segera memperbaiki sistem tubuh yang bermasalah sehingga proses penyembuhan berangsur akan terjadi.





Ini adalah salah satu alasan kenapa minyak Varash bisa menyembuhkan.
Kenapa hanya dibalurkan saja bisa menyembuhkan.


Pengobatan TRANSDERMAL


TRANSDERMAl adalah salah satu cara pengobatan yang digunakan pada permukaan kulit yang mampu menghantarkan obat masuk kedalam tubuh melalui kulit.
Pengobatan TRANSDERMAl tidak melibatkan sistem pencernaan sehingga aman bagi organ tubuh secara khusus lever ( hati ) dan ginjal.Perbandingan penyerapan obat:
1. Obat yang dimakan hanya dapat diserap tubuh kurang lebih 10%.
2. Obat yang diletakkan dibawah lidah hanya dapat diserap tubuh kurang lebih 20 %
3. Obat yang digunakan melalui kulit TRANSDERMAL dapat diserap tubuh kurang lebih 80 %
Cara penggunaan Varash Healing Oil adalah dibalurkan atau yang sering disebut dengan sistem TRANSDERMAL. Varash Healing Oil terbuat dari 108 tumbuhan yang berkhasiat obat tanpa campuran bahan kimia.
Keuntungan pengobatan TRANSDERMAl dengan Varash Healing Oil:
*. Tingginya keamanan dan efektivitas kerja Varash Healing Oil yang langsung bekerja pada organ- organ tubuh vital secara langsung pada yang sakit.
* Tidak menimbulkan efek samping apapun karena tidak mengandung bahan kimia dan tidak melibatkan sistem pencernaan.
*. Penggunaan yang mudah, cukup dibalurkan sampai meresap ke pori-pori kulit.
* Proses penyembuhan yang lebih cepat.
* Aman digunakan mulai dari bayi sampai lansia.
Cara penggunaan Varash Healing Oil :
1. Balurkan pada tempat yang saki.
2. Balurkan disepanjang tulang belakang.
3. Balurkan pada telapak kaki dan sela sela jari kaki.
Balurkan dengan cara diusap atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika sakit parah ulangi setiap 2 jam.
Sebelum dan sesudah dibalur sebaiknya minum air hangat 1gelas.
VARASH hadir dari CINTA untuk MELAYANI.
Anda akan percaya saat sudah merasakan manfaatnya




TESTIMONI :


Benjolan Di Dada Hilang Berkat Varash Healing Oil

Nama : ALFADITA MANIHURUKUmur : 7 Tahun
Alamat : Desa Perjuangan, Kab.BatubaraSaya Romawani Aritonang ingin berbagi pengalaman.Anak saya Alfadita, merasakan sakit di dadanya sebelah kiri. Dia merasakan sakit mulai bulan Oktober 2016. Saya raba-raba sudah sebesar kelereng yang kecil. Saya bawa berkusut sudah beberapa kali. Saya balurkan minyak kusut tetapi nggak juga berkurang rasa sakit bahkan ukurannya. Saya takut ini nanti akan bertambah besar, karena dada sebelah kanannya tidak sakit dan tidak ada benjolan.Awal bulan Maret,saya membaca di facebook kawan tentang Varash. Karena saya pikir bagus, saya pun pesan minyak Varash. Rencananya untuk anak saya nomor dua yang batuknya sudah lama dan seperti ngorok tidurnya.Saya terpikir, saya oleskan jugalah Varash ini ke dada anak saya Alfadita. Dengan penuh harap dan berdoa, saya balurkan setiap pagi habis mandi dan sore setelah mandi. Saya balurkan dipunggung, dipusat cakra, ditelapak kaki dan di dada sebelah kiri dan kanan.Bulan April minggu ke 3, anak saya cerita kalau dadanya sebelah kiri tidak sakit lagi. Saya raba, Puji Tuhan memang tidak ada lagi benjolan itu dan sakitnya pun hilang. Saya sangat senang dan bahagia. Saya tidak menyangka Varash yang saya pesan untuk anak saya yang batuk, ternyata juga berhasiat pada anak saya Alfadita.Bahagia rasanya, benjolan di dada anak saya Alfadita hilang, batuk anak saya yang nomor dua sembuh dengan menggunakan Varash Healing Oil.Setiap mau berangkat ke sekolah, saya selalu membalurkan Varash ke badan anak saya untuk menjaga kesehatannya.Terima kasih Varash, kini hati saya tenang.Anak-anak saya sudah sembuh dan sehat._/|\_ Salam sehat bersama Varash mengalir penuh dengan cinta



SAKIT NYERI BAHU & LEHER KAKU
nama : Ayu Sekarini
umur : 30 tahun
alamat : negara-jembrana bali


Saya ingin berbagi cerita kepada semua teman teman ,ada sekitar 3 tahun belakangan ini saya sering menderita sakit pada bahu dan leher sakit. Terasa sangat nyeri dan kaku.
Apalagi kalau pas lagi kumat sampai saya susah untuk menggerakkan leher saya krn rasa sakit dan kaku.
pada sabtu pagi tgl 17/9/2016 ketika baru bangun pagi tiba tiba leher saya kembali kaku dan bahu terasa nyeri banget. Terasa lebih keras kakunya.
Padahal saya udh ada janji dengan temen mau berkunjung kerumahnya di tabanan...
kemudian saya ceritakan masalah sakit saya ke teman namanya ibu nathan, biasanya saya panggil dia Amank.
Amang rekomendasi saya untuk pakek Minyak Varash.
Kebetulan Amang punya Minyak Varashnya. langsung saya balurkan minyak tsb pada leher dan bahu saya yg sakit.
Saya balurkan banyak banyak. terutama di leher dan bahu saya yang sakit. Langsung saat itu juga terasa jauh lebih enteng leher.
Kemudian Saya membeli Minyak Varash untuk dibawa kerumah.
syukurnya setelah 2 hari pemakain leher saya kembali normal dan rasa nyeri itu sudah hilang.
Dan sampai sekarang rasa nyeri dan kaku di bahu sudah tidak muncul lagi.
Sekarang setiap hari saya pakai Minyak Varash. tidur enak. Dan tubuh saya ringan dan sehat. Leher bahu tidak kumat lagi.
trima kasih Amank sudah perkenalkan saya dengan varash...dan terimakasih minyak varash kasiatmu memang terbukti


LUKA DIABETES PULUHAN TAHUN AKHIRNYA SEMBUHNama : Ibu Hj. Ukan Suhansih
Usia : 84 Tahun
Kota : Jakarta
Cerita ini diceritakan oleh anak beliau yang bermana : Ibu Meidinah Kartikaningsih-------
Ibu Saya menderita sakit diabetes sudah puluhan tahun. Tapi bersyukur masih diberikan usia panjang.


Sekitar tahun 2004 ( 12 tahun lalu) Ibu saya terluka di kaki dan karena sakit diabetesnya. Luka dikaki tidak pernah kunjung sembuh sampai sekarang. Luka nya terus berair dan tidak pernah kering.
Kata ibu saya.. sakit diluka itu menusuk didalam seperti ada borok. Kalau lagi benar benar muncul sakitnya tidak tertahan. Saya pun melihat kadang sangat kasihan.
Kami anak anaknya sudah mengajak ibu berobat kemana mana. Dari dokter internis, dokter kulit. Dan berbagai jenis obat, berbagai Jenis salep sudah sudah diberikan, tapi luka di kaki tidak pernah sembuh.
Sampai saya pernah pesan obat dari amerika untuk mengobati luka Ibu saya. Dan ternyata juga tidak pernah sembuh. terus saja lukanya basah dan tidak kering.
Kami takut untuk ambil jalan amputasi, kami dari pihak keluarga tidak berani.
Karena mertua saya tahun 1998 luka diabetes diamputasi dijari kaki. akhirnya meninggal dunia.
VARASH HEALING OIL MENYEMBUHKAN LUKA DIABETES
sebulan yang lalu sekitar awal agustus saya diperkenalkan Varash Healing Oil oleh Mbak Linda dibali.
Dan salah satu manfaat disebutkan adalah membantu menyembuhkan penyakit diabetes dan menghilangkan luka diabetes.
Saya tertarik untuk langsung membeli paket 12 botol untuk terapi ibu saya.
Semenjak Varash Healing Oil sampai dirumah. Setiap hari saya borehkan Minyak Varash di kaki ibu saya yang luka. Saya lakukan 2-3 kali sehari. Dan kalau sempat malamnya saya borehkan tulang punggung secara seksama..
Saya boreh Minyak ke ibu saya dalam semingg perubahan mulai kelihatan. Luka dikaki agak mengering.
Dan dalam sebulan sudah ibu saya diborehnya Minyak Varash. Luka dikaki ibu saya benar benar sudah kering. Masih ada sedikit sekali bengkaknya. Tapi luka sudah kering.
Ajaib.. kaki ibu saya sembuh.. yang puluhan tahun berobat tidak pernah memberikan hasil.
Ibu bilang sudah enak, tidak cekut cekut sakit lagi.. tidur malam nyenyak. dan tidak terganggu luka lagi..
Terima Kasih ya Allah.. atas ijinMu.. hamba bisa melihat Ibu saya merasakan ksehatan kembali dikaki. Walau beliau sudah berusia senja.
Akhirnya kami percaya.. kalau terus mencari.. pasti ada obat untuk sakit ibu saya...
Terima kasih buat Minyak Varash dibali.. sudah menjadi jalan buat ibu saya menjadi sehat.
Semoga semakin banyak orang terbantu dengan Minyak Varash Healing Oil.




VARASH MENGATASI SAKIT ASMA

Nama: Amran Aelani Yusup.Umur: 42th.Pekerjaan: wiraswasta.Alamat: jl. Jend. Suprapto tanjung karang Bandar LampungSaya mempunyai riwayat sakit asma. Apabila tubuh sedang flu, kecapean atau kena udara dingin selalu sakit saya kambuh kambuh. Saya sering terbangun tengah malem karena sesak serta keluar keringat dingin.Senenjak saya memakai Minyak Varash Healing Oil terasa sekali perubahannya. Saya tidak diganggu lagi sama sakit asma saya. Nafas jauh lebih enak dan perasaan tenang. Jadi setiap malam sebelum tidur, saya selalu memakai Minyak Varash Healing Oil yaitu dengan membalurkan serta menggosokan varash ke punggung, dada, leher, telapak kaki dan belakang telinga.Tidur menjadi nyenyak dan saya tidak lagi terbangun tengah malam karena sesak nafas lagi. Pagi bangun dengan badan segar. Makasih varashSaya siap memulai aktivitas dgn tubuh yang fit dan bugar. Terima kasih saya menjadi sehat kembali melalui perantara Varash Healing Oil





Radang Sendi

Radang Sendi atau disebut juga dengan arthritis merupakan penyakit yang menyebabkan terjadinya inflamasi di dalam satu atau beberapa sendi.Gejala yang dirasakan oleh penderita biasanya berupa rasa sakit, bengkak, kemerahan atau sensasi hangat pada sendi yang meradang. Radang sendi juga bisa menyebabkan sendi menjadi kaku dan sulit untuk di gerakkan.Jenis –jenis radang sendi:Rheumatoid arthritis ( terjadi ketika lapisan pembungkus sendi mengalami inflamasi dan bengkak akibat serangan dari sistem kekebalan tubuh kita sendiri)Osteoarthritis (terjadi ketika tulang rawan sendi mengalami keausan sehingga tulang bisa bergesekan langsung dengan tulang lain)Asam Urat ( disebabkan oleh penumpukan zat asma urat di bagian dalam tubuh)Fibromyalgia ( di tandai dengan gejala rasa sakit pada bagian otot, tendon dan ligament)Cervical spondylosis ( kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri dan kaku pada leher)Reactive arthritis ( keluhan ini muncul setelah seseoramg mengalami infeksi pada saluran kelamin, usus besar atau tenggorokan. Selain pada bagian sendi orang yang terkena reactive arthritis juga bisa mengalami radang pada uretra dan mata)Enteropathic arthritis ( penyakit ini umumnya dirasakan pada sendi tungkai dan punggung)Psoriatic arthritis ( atau radang sendi yang muncul sebagai komplikasi dari penyakit psoriasis )Secondary arthritis ( radang yang timbul ketika kita pernah mengalami cedera)Juvenile idiopathic arthritis ( jenis radang sendi yang diderita oleh anak-anak)Silahkan dibaca semoga menambah pengetahuan kita mengenai radang sendi.Salam sehat dan bahagia ...








KELUHAN NYERI HAID BERKEPANJANGAN DAN KISTA 6 CM SEMBUH DENGAN VARASH


Nama : Nengdawati
Alamat : Tanjung riau,sekupang. Batam.
Umur : 25 th.
Saya sudah menikah , namun belum dikaruniai keturunan. Setelah cek ke dokter, saya di diagnosa kista 6cm.. Saat haid datang, nyeri nya bisa sampai 1 minggu, bahkan hingga lemas . Saya khawatir dg diagnosa dokter, dan tidak ingin dioprasi. Sy hanya rutin cek up dan d berikan obat penghilang nyeri.
Hanya bertahan beberapa jam, nyeri nya muncul lagi. Saya sangat bingung dg keadaan ini. Akhir september, saya lihat d media sosial tentang varash dapat menyembuhkan kista. Lalu saya hubungi kontak yg tertera. Beberapa lama konsultasi dengan Mba Pipiet,, 3 hari kemudian saya pesan produk lalu dikirim ke batam.
Paket VARASH tiba , segera saya balurkan sesuai aturan yg diberikan. Saya ikuti saran-saran dari mba Pipiet.. Setelah balur beberapa kali, nyeri terasa berkurang dan lebih terasa nyaman. Seminggu kemudian, tiba saat nya sy harus cek ke dokter lagi.. Alhamdulilah..Betapa senang nya, kata dokter bahwa kista saya sudah hilang..dan bisa melanjutkan program berikutnya.
Semoga Allah memudahkan jalan kami dalam program kehamilan ini..saya akan terus terapi dg VARASH oil bersama suami saya. Terima kasih mba Pipiet, sudah memperkenalkan Varash pada kami.




TERAPI PEMBENGKAKAN KELENJAR GETAH BENING DENGAN MINYAK VARASH

Pembengkakan kelenjar getah bening adalah kondisi ketika kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran.
Sebenarnya kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya. Biasanya ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda.

Operasi bukan solusi yang baik.

Karena penyakit ini muncul krn gaya hidup yang salah sebaiknya penyembuhannya pun sebaiknya secara alami
 

Pantangan Makanan :
1. Semua olahan gorengan
2. Gula manis.
TERAPI AIR HANGAT :
Minum air hangat 3 teguk. setiap 10 menit sekali. Jalankan sepanjang hari kecuali istirahat tidur.
kalau tidak ada air hangat boleh minum air putih biasa.

TERAPI MENGGUNAKAN MINYAK VARASH
Dengan kandungan 108 tanaman obat. sudah banyak penderita yang sembuh. Gunakan Minyak Varasg secara telaten. kurang dari 1-2 minggu sudah terasa perubahannya.
CARA PENGGUNAAN MINYAK VARASH
1. balurkan Minyak Varash di telapak kaki, sela sela jari kaki dan sepanjang tulang punggung setelah mandi dan menjelang tidur.
2. Balurkan Minyak Varash diarea tenggorokan, leher, belakang telinga dan di area yang bengkak. Balurkan setiap 1 jam sekali.
3. Balurkan Minyak Varash dengan seksama dan penu perhatian. Melakukan dengan tergesa gesa tidak dianjurkan. Niatkan dalam hati sambil berdoa untuk sembuh dan sehat kembali.
semoga bermanfaat


GULA DARAH, ASAM URAT & KOLESTEROL


Saya ingin berbagi pengalaman khasiat Minyak Varash bagi saya.
Nama saya Agustina Kristanti (Nina); umur 46 tahun; dari Godean Sleman DIY.


Saya sudah lama tidak check up, terakhir sekitar 2 tahun lalu.
Ketika ada kegiatan Posyandu Kesehatan Warga (untuk usia diatas 45 tahun) di Perumahan tg 24 Juli 2016, saya ikut check up tekanan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat. Saya terkejut krn semuanya tinggi diatas normal.
Selanjutnya saya cari cari info di internet, cari tahu penyebab dan cara mengatasinya.
Saya menemukan Minyak Varash. sebuah produk kesehatan yg tanpa diminum. cukup dibalurkan ditubuh tertentu sesuai dengan penyakit yg diderita.
Saya membeli dan menggunakan Varash Healing Oil. Saya balurkan di seluruh badan depan belakang, di telapak kaki dan tangan, di telinga, juga bila ada bagian tubuh yang sakit.
Saya lakukan secara rutin sekitar 1 minggu.
Tadi pagi, cara cek lagi asam urat dan gula darah.
Puji Tuhan, ternyata asam urat saya dari 11,3 menjadi 4,6. Gula darah juga turun (walaupun masih tinggi) dari 340 menjadi 182.
Saya menggunakan minyak Varash Healing Oil belum lama, tapi sudah terasa khasiatnya untuk asam urat dan gula darah.
Selain itu.. Setelah di balur dengan setelah dibalurkan Minyak Varash , badan terasa hangat, nyaman dan tidur jadi lebih pulassss hehehe.
Masih banyak hal yang ingin saya terapi dengan VHO, seperti mata saya yang plus minus, kantong mata, kolesterol dll. Juga utk suami saya yang mulai botak..
Saya akan testimoni lagi dikemudian hari setiap kali ada khasiat yang saya dan keluarga saya rasakan.
Terima kasih Varash, terima kasih Bli Putu , terima kasih juga mbak Suksmawati yang sudah memperkenalkan saya dengan Minyak Varash.
semoga kita sehat semua.




Sakit Komplikasi, Tekanan Darah, Asam Urat Dan Kolesterol
Nama : Hj. Salmah
Umur : 51 Tahun
Pekerjaan : IRT

Ibu saya menderita penyakit komplikasi ini sudah lama sejak tahun 2000. Ibu saya sering merasa sakit pada kepala, punggung, nyeri lutut yang parah. Pada mulanya itu cuma sakit biasa. Setelah pemeriksaan yang lebih lanjut ternyata itu akibat dari tekanan darah, asam urat dankolesterol. Tapi yang paling parah adalah sakit pada kedua lutut sampai ke betis.
Seiring berjannya waktu ibu saya semakin menderita. Walaupun ibu sudah menjaga pola makan.
Banyak pengobatan yang sudah dijalani antara lain pergi ke dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis tulang, pengobatan alternatif bahkan minum obat daun-daun dan lain-lain.
Ibu saya sudah merasa putus asa, karena hampir tiap hari ibu selalu merasa kesakitan, dulu kakinya kekar sekarang sudah tampak mengecil akibat sakit yang ia derita. Ibu saya sering merasa kesulitan jika ingin berjalan jauh ia harus singgah beristirahat sebentar sebelum berjalan kembali. Ibu juga kadang mudah merasa lelah, kaki kaku, punggung sakit dan apabila tekanannya naik maka kepalanya juga ikut terasa sakit sekali. Ibu saya mulai khawatir berapa lama ia sanggup bertahan melawan penyakitnya.
Akhirnya ibu hanya rutin berobat ke dokter praktek tiap bulan dan ia harus mengkonsumsi obat tekanan, obat asam urat dan obat kolesterol. Tapi saya sebagai anak tetap merasa khawatir karena yang saya ketahui bahwa obat-obatan medis sangat berpengaruh pada lambung dan ginjal. Jadi saya menyarankan obat herbal tapi itu juga tidak mengurangi rasa sakit yang diderita ibu saya.
Baru-baru ini ada seorang teman mengajar saya yang memperkenalkan minyak Varash. Dan saya mencoba membuka di internet tentang khasiat dari minyak VarashDengan sedikit kurang percaya saya menyarakan obat itu pada ibu saya, dan ibu saya memakai minyak Varash sesuai anjuran teman saya.
Alhamdulillah setelah pemakaian beberapa minggu, ibu saya mulai merasakan nyaman di lutut dan kakinya. Dan penyakit tekanan darah yang ia derita juga sudah mulai stabil dan sudah tidak sakit kepala lagi.
Saya sangat berterima kasih pada Tuhan atas karunia yang diberikan.
Terima kasih Varash
Semoga testimoni ini bermanfaat, terima kasih
.









SARAF KEJEPIT DI PINGGANG SEBELAH KANAN SEMBUH DENGAN VARASH HEALING OIL
Nama : Dermawan Marpaung
Umur : 26 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Pekerjaan : Karyawati Swasta

Saya terkena saraf kejepit sudah hampir 2 tahun terakhir. Awalnya terkena pas saya hamil anak kembar memasuki usia kehamilan 6 bulan. Setiap beranjak dari tempat tidur sakitnya luar biasa seakan pinggang sebelah kanan saya mau patah. Saya tidak bisa menahan tubuh saya sehingga saya harus berpegangan pada dinding.
Setiap hari saya rasakan sakitnya luar biasa. Saya pikir itu bawaan hamil dan setelah melahirkan sakit itu bakalan hilang. Ternyata sakitnya juga tidak kunjung hilang, bahkan seminggu saya habis melahirkan saya tidak dapat menggerakkan pinggang saya. Saya hampir putus asa takut kalau nantinya saya jadi lumpuh.
Setiap capek kerja pinggang saya terasa sakit sampe ke kaki. Sakitnya bahkan menembus sampe ke perut bagian kanan bawah.
Akhirnya setelah usia anak saya 11 bulan saya pergi berobat ke dokter Spesialis Saraf dan ternyata dari hasil tes yang saya jalani, saya terkenasaraf kejepit dan disarankan untuk minum obat dan terapi selama 6 bulan.
Selama 2 bulan saya jalani terapi tapi tidak ada perubahan yang saya rasakan, bahkan setiap selesai terapi daya tahan tubuh saya seperti berkurang sehingga saya gampang terkena demam, batuk dan pilek.
Tak lama setelah itu ada teman yang menawarkan Varash Healing Oil.
Saya lihat di brosurnya juga dapat mengobati syaraf kejepit. Dan saya pun membelinya dari pak Jalison Purba. Kemudian saya mulai membalurkannya ke daerah yang sakit, telapak kaki dan punggung.
Keesokan harinya pinggang saya mulai terasa enak dan mulai sejak itu saya rajin membalurkannya setiap hari.
Hasilnya pun luar biasa. Kini walaupun saya habis kerja berat sambil ngurus anak kembar saya di rumah, pinggang saya tidak terasa sakit lagi. Itu semua berkat Varash Healing Oil. Ini sudah kedua kalinya saya membelinya dari bapak Jalison Purba.
Terima kasih Varash.


TESTIMONI KESEMBUHAN DARI SAKIT PENGAPURAN TULANG (OSTEOPOROSISI) Di LUTUT


Penuturan seorang ibu yang sembuh dari Nyeri Lutut berkat VarashHealing OilNama : Ermiyati MansurPekerjaan : Guru SDN 1 PESAWAHAN TELUK BETUNGkota : Bandar Lampung


Saya ingin berbagi kebahagiaan utk kesembuhan saya.
Saya diperkenalkan Varash Healing Oil oleh adik saya Istni Etty.
Saya mengalami sakit pengapuran tulang atau sering disebutosteoporosis dibulan oktober tahun lalu.
Saya pergi ke dokter. Dan atas saran dokter saya harus melakukan terapi 3 kali seminggu.
Diberi juga salep untuk dioleskan di lutut.
Harganya 108.000 itu untuk 1 minggu pemakaian
Saya mengikuti semua saran dokter. Saya minum semua obat Tapi selama terapi tidak ada perubahan sama sekali dan salep yang saya gunakan juga tidak memberikan efek ke lutut saya
Lutut saya sangat nyeri dan kaku. Apalagi saat pagi sangat nyeri terasa susah dibuat berjalan.Susah digerakan sampai sekarang sudah hampir satu tahun saya rasakan.
Alhamdulilah saya diberikan 1 botol oleh adik saya Varash Healing Oil.
Saya menggunakan Varash healing Oil dari 2 minggu yang lalu.
Sesuai petunjuk Saya rutin setiap 2 jam saya balurkan dan gosokan Minyak Varash di lutut saya yang nyeri.
Dan setiap malam saya balurkan Minyak Varash dtelapak kaki dan sepanjang tulang belakang.
Alhamdulilan Ya Allah.. setelah 2 minggu pemakaian Nyeri lutut saya sudah hilang. Nyeri dan kaku dilutut sudah hilang. Saya bila jalan lagi tanpa rasa nyeri.
Tidur malam saya nyenyak dan bagun pagi terasa segar.
Minyak Varash hangat nya pas dan wanginya membuat nyaman.
Terima kasih buat adik tercinta sudah memberi minyak varash.
Terima kasih juga saya ucapkan untuk Pak Putu Ripa Varash yang sudah meramu Minyak Varash dengan ketelitiannya
Karena dgn perantara Minyak Varash.. Allah memberikan kesehatan dan kesembuhan kepada kepada saya.
Sekarang saya sudah bisa senam bersama anak anak didik saya.
Bahkan saya sudah bisa mengikuti kegiatan jalan sehat.
Ini saya sertakan foto diri saya kalo saya bukan sekedar cerita tapi real testi 🤗🤗
Masih enggak percaya kalo pengapuran bisa sembuh tanpa operasi???
Masih juga bilang faktor usia pengapuran sulit untuk sembuh bahkan hal yang mustahil
Saya sudah membuktikannya sendiri 👍👍👍





SINUSITIS PULUHAN TAHUN SEMBUH DENGAN VARASH


Varash.... ini satu lagi testimoni sinusitis bagi sahabat dan mitra yg saat ini sedang menjalani terapi u keluhan yang sama.... teruskan terapi nyadengan varash.... yakin dan mohonkan kepulihan kepada Tuhan.Nama : Tiara PandianganUsia : 36 tahunPekerjaan : GuruAlamat : Timika


Sudah puluhan tahun saya mengalami sinusitis. Sejak saya masih kuliah. Bahkan 2010 tahun lalu, waktu saya masih tinggal di Tebing Tinggi, Sumatera Utara, pernah sampai tumbuh daging di dalam hidung (polip). Lalu dokter memberikan saya pil (maaf, saya lupa namanya karena sudah sangat lama). Memang daging tumbuhnya hilang, tapi sinusitisnya tidak sembuh.
Dulu saya akan mengalami bersin-bersin, hidung gatal dan beringus, dan sakit kepala, jika selesai mandi, pakai bedak, udara dingin, lingkungan berdebu atau berasap. Saya akan siapkan banyak persediaan tisu di rumah. Sungguh tidak menyenangkan jika habis pakai bedak harus lap-lap ingus. Bahkan bisa merusak riasan wajah dan lipstik.
Setelah baca-baca testimoni Varash dari teman-teman reseller, bahwa Varash Healing Oil (VHO) bisa sembuhkan sinusitis, saya pun langsung praktekkan.
Setiap mau tidur dan sehabis mandi, selain membalur VHO di tulang belakang dan telapak kaki, saya juga balur di belakang telinga, leher, rahang, kening, dan sepanjang tulang hidung serta pipi depan. Saya biarkan 15 menit, sambil mengerjakan hal lain. Lalu saya minum air hangat. Hasilnya? Ingus banyak keluar, bahkan cairan kental kekuning-kuningan. Setelah itu hidung saya merasa lega.
Sampai beberapa hari, saya masih bersin setiap selesai mandi. Namun setelah sekitar 2 minggu saya terapi, saya baru sadar saya tidak pernah lagi bersin-bersin, beringus, dan sakit kepala sehabis mandi, walau udara dingin atau kotor.
Terima kasih Varash. Semoga semakin banyak yang sehat secara alami


BENJOLAN (LIPOMA) DI PERGELANGAN KAKI DAN VARASH HEALING OIL 

Diceritakan langsung oleh:
Nama : Jayawati
Umur : 44 Tahun
Profesi : Guru

Sejak 5 tahun silam, di pergelangan kaki saya ada benjolan. Karena tidak sakit makanya diabaikan saja. Kupikir akan hilang sendiri, tapi lama kelamaan makin membesar dan mulai terasa sakit.
Kemudian saya memeriksakan ke dokter, dan oleh dokter benjolan itu dinamai lipoma sejenis tumor. Dokter pun menyarankan untuk dioperasi secepatnya. Alangkah kagetnya mendengar pernyataan dokter. Waktu itu saya menolak untuk dioperasi, lalu saya memeriksakan ke beberapa dokter lain, karena berharap ada yang memberi solusi tanpa operasi. Tapi semua dokter yang saya datangi menyarankan supaya dioperasi.
Saya juga mencoba berobat herbal, sudah jutaan habis, namun belum ada juga perubahan malah makin membesar. Aktifitas saya sebagai guru yang setiap saat harus berdiri mulai terganggu, kadang sampai tidak masuk di kelas.
Hari-hari saya menjadi tidak menyenangkan. Penyakit lainpun mulai bermunculan, seperti pusing-pusing, sakit kepala, dan nyeri pada kaki. Saya selalu berharap dan berdoa suatu saat bisa sembuh tanpa dioperasi.
Akhirnya pada suatu hari tepatnya Sabtu, 22 Maret 2017, seorang teman mengajar (ibu Yenceng, reseller Varash) menerima paket dari Varash. Dia pun membagikan beberapa brosur ke teman-teman. Saya juga dapat satu lembar. Sambil mendengar cerita bu Yenceng brosur itu saya baca. Awalnya saya tidak percaya minyak Varash bisa sembuhkan berbagai macam penyakit bahkan penyakit kronis yang sudah menahun bisa sembuh hanya dengan mengoleskan di tempat yang sakit dan juga tulang belakang + telapak kaki dan sela-sela jari kaki.
Waktu itu saya belum ambil Varash.
Keesokan harinya saya ketemu lagi bu Yenceng di pasar. Katanya dari antarkan temannya minyak Varash. Ia menceritakan yang dialami setelah pakai minyak Varash tubuhnya lebih berenergi dan terasa nyaman. Tertarik dengan apa yang diceritakan, saya berpikir apa salahnya dicoba toh obatnya tidak diminum, karena takut efeknya kalau diminum.
Saya ambil Varash Classic seperti yang disarankan bu Yenceng karena katanya lebih cepat terasa khasiatnya. Sebelum tidur saya mulai membalurkan Varash sesuai anjuran beliau.
Perubahan pertama yang saya rasakan setelah pakai minyak Varash Classic adalah tidur lebih nyenyak, dan keesokan harinya saya merasakan segar dan nyaman.
Setelah 1 minggu pengobatan, benjolan di kaki saya sudah tidak sakit lagi. Minggu berikutnya benjolannya mulai mengecil. Aku yakin inilah jawaban dari doaku kepada Allah supaya dipertemukan dengan obat yang dapat menyembuhkanku, dan saya semakin yakin saya pasti sembuh dengan minyak Varash. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih pada Allah, SWT.
Terima Kasih Varash.
Yang baca testimoni ini dan punya masalah gangguan kesehatan, ayo buktikan keampuhan minyak Varash
Terima Kasih.


TESTIMONI PAYUDARA BENGKAK
(ENGORGEMENT)
Dari : IBU SUSANTI
Rantau Selatan
Labuhan Batu Kota Rantau Parapat

Sudah dua hri si dede sariawan dan mau tumbuh gigi ka.. Hal itu membuat dia tak mau menyusu sama sekali. Akhirnya semua pasti tau...Payudara ku mengeras bahkn aq nyaris demam. Suamiku menyarankn supaya minum obat demam dan memompa asi tpi seprtinya mngkonsunsi obt tak berterima dgn hti ini. Aq memilih untuk memeras asi saja... Tpi hnya sebntar lalu skit lagi dan tetap keras. Kesehtan semkin drop krna diwaktu yg bersamaan bahu seblah kiri sakit luar biasa seperti patah tulang akibat salah tidur dan tak lngsung diobati.Kondsi yg tidak mnyenangkn itu membuat aq teringat dengan Minyak VARASH (Telat seh ngingat nya) krna aq jarang memakainy....yang sering ku blurin adalah suami dan ank2. Oh... VARASH..... Sepertinya aq merindukn sentuhanmu. Gumanku dlm hti.Sepulng sekolh aq minta suami membaluri aq.Dgn keyakin dan penuh dgn kelembutan aq membaluri Payudaraku sendri. Kubalurin seluruh daerah payudara khususnya ditempat yg mengeras. Lalu minum air hngat. Tak hitungan jam hnya kisaran5 menit aq merasa payudaraku tidak lgi sakit dan aq pegang tak lgi keras. Demikuan jga dgn bahu kiriku. Wah VARASH memang hbat. Aq berguman dlm hti. Tapi memng hrus penuh dng kasih dan kelembutan membaluri nya.Demikianlh kiranya critaku smga bermanfaat bagi smua Ibu yg sdng menyusui anakny dan mengalami hal yg sama dengan yg saya alami.Thank u Varash....Ternyt Minyak Varash punya bnyak manfaat....kel ku smakin nyakin u slalu menyediakan Minyak Varash di rumah.(Seperti cerita ibu Susanti langsung ke saya)......Trimakasih bu Susanti u testimoninya...Masih ragu dng Minyak VarashAyoo yang mau Pesan dan Join jadi Reseller.



TIMOR LESTE.
SAKIT GINJAL SUDAH CUCI DARAH 12 Th. Dan AIR LIUR TIDAK BISA DI BENDUNG KELUAR TERUS. BAB MACET, KECING TIDAK LANCAR.


Kesaksian dari NEGARA TIMOR LESTE.
Nama : NOE HENDRIQUE AMARAL.
Umur : 40.
Pekerjaan : wiraswasta.
Alamat : Jln. Surikmas osindo 2 fatumeta bairupite. TIMOR LESTE.
Nama : NOE HENDRIQUE AMARAL.Umur : 40.Pekerjaan : wiraswasta.Alamat : Jln. Surikmas osindo 2 fatumeta bairupite. TIMOR LESTE.
Sakit ginjal aku sudah 12 th bermacam cara aku untuk mencari kesembuhan, dg perawatan Dokter, paranomal, medytasi sudah ku jalanin.Aku hampir putus hasa menjalanin hidup. Atas supot istri saya untuk terus berusaha mencari jalan agar bisa sembuh.
Untuk mengisi waktu saya agar tidak memikirkan penyakit.
SayA buka2 line, bersyukur bisa saya kenal IBU GAOURA.
Karna ada promosi VARASH dg 78 manfaat untuk kesembuhan, dg sentuhan kasih.
Saya memberanikan diri telpon, bu gaoura untuk menayakan VARASH.
Bu gaoura datang menemui saya di SILOAM HOSPITAL. tempat saya di rawat.
Amin.......
Baru saya balurkan satu kali sudah ada bukti.
1. AIR LIUR berhenti keluar.
2. BAB saya lancar.
3. SELANG CUCI DARAHNYA senin baru di buka.
Terima kasih tuhan yesus engkau penyelamat penyembuh umat melalui BU GAOURA dg VARASH HEALING OIL.
TUHAN memberkati kami






STROKE NON HEMORAGIK (SNH) DAN VARASH HEALING OIL

Nama : Bp. Basuki
Umur : 49 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Lampung
Awalnya sekitar 3 bulan yang lalu saya terkena serangan stroke. Dari hasil CTS-Scan kepala ditemukan penyumbatan pembuluh darah otak atau dalam istilah medis disebut Stroke Non Hemoragik. Sebagai dampaknya bicara saya cadel, tangan dan kaki kanan saya menjadi lemas sulit digerakkan. Bagian yang paling berat adalah tangan kanan saya. Saya kemudian berobat ke dokter spesialis saraf dan diberi obat. Lalu dianjurkan Fisiotherapi. Selain itu saya juga menjalani pengobatan alternatif; bekam, pijat refleksi, sampai terapi dengan setrum listrik karena keinginan untuk sembuh. Perubahan memang ada tapi saya rasakan sangat lambat. Hingga pada kira-kira seminggu yang lalu saya diperkenalkan dengan minyak Varash. Awalnya saya ragu, tetapi apa salahnya saya coba. Saya ikuti petunjuk pemakaian, minyak dibalurkan disepanjang tulang belakang dan telapak kaki serta jari-jari kaki. Lalu tangan dan kaki kanan. Untuk tangan kanan dianjurkan dibalurkan tiap 2 jam, tetapi kadang saya hanya membalurkan 3 – 5 kali sehari, lalu minum air putih hangat 1-2 gelas setelah terapi dengan minyak Varash. Luar biasa, belum ada seminggu saya balurkan perubahan sudah sangat terasa, tangan kanan saya rasakan semakin bertenaga dari hari ke hari. Walaupun belum sempurna tapi saya merasakan perubahan yang luar biasa. Intinya semakin hari saya rasakan badan saya semakin terasa sehat. Sekarang saya semakin rajin membalurkan minyak Varash agar lebih cepat sembuh.
Disiku tangan kanan saya juga terdapat benjolan sebesar telur puyuh, teraba keras. Dokter menganjurkan untuk operasi kecil, tapi saya belum bersedia. Atas saran, saya balurkan minyak Varash juga di benjolan itu, dan syukur alhamdulillah sekarang benjolan itu saya rasakan tidak keras lagi dan mulai mengecil.
Istri saya juga sering mengeluh nyeri pinggang, dibalurkan juga minyak Varash di sepanjang tulang belakang , pinggang dan sekitar perut. Luar biasa nyeri pinggangnya semakin berkurang dan bonusnya, yang biasanya BAB tidak lancar sekarang BAB lancar.
Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan pak Yusuf yang telah memperkenalkan minyak Varash. 






Vertigo Sembuh Dengan Varash Healing Oil

Nama : Rabiatul Adawiyah
Umur : 31 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi, Sumatera Utara
Saya mengenal Varash ini dari rekan kerja saya Nora Demak Nababan yang merupakan salah satu reseller Varash.
Pada awal Maret kemaren, rekan kerja saya mengenalkan kepada saya Varash Healing Oil ini karena sebelumnya saya pernah menceritakan keluhan vertigo saya ini. Dengan harapan Varash dapat menyembuhkan penyakit saya.
Setahun belakangan ini saya menderita penyakit "Vertigo" yaitu penyakit yang menyerang pusat keseimbangan. Pusat keseimbangan manusia letaknya di telinga dalam dan di otak belakang. Jika penyakit ini kambuh saya merasakan sensasi berputar, mual dan muntah serta telinga berdengung, yang mengakibatkan saya sulit beraktifitas. Saya telah berobat ke dokter saraf tapi tak kunjung sembuh.
Setelah saya menggunakan Varash Healing Oil ini selama kurang lebih tiga bulan, banyak sekali perubahan yang saya rasakan. Pusing, mual sudah berkurang bahkan telinga sudah tak berdengung lagi. Saya membalurkan Varash di telapak kaki dan tulang belakang serta di tengkuk dan sekitar telinga dan tak lupa minum air putih hangat setelah itu.
Semoga testimoni ini bisa menjadi motivasi bagi penderita vertigo lainnya yang masih ragu untuk mencoba Varash Healing Oil ini.
TERIMA KASIH VARASH...


CARA PEMAKAIAN VARASH HEALING OIL 


Balurkan agak basah dikulit dan gosok sampai minyak meresap sempurna pada :
1. Seluruh tulang punggung dari tengguk sampai tulang ekor.
2. Balurkan juga di jari dan telapak kaki.
3. Balurkan ditempat yang terasa sakit dan nyeri
3. Balurkan dan gosokan sampai Minyak Varash Benar benar meresap. ( gosok bukan pijat)
4. Untuk daerah yang terasa nyeri balurkan Minyak Varash setiap 1 jam sekali
5. Untuk daerah telapak kaki sela sela jari dan tulang punggung cukup balurkan setelah mandi dan menjelang tidur.
6. Setelah selesai terapi sangat dianjurkan minum air hangat 1 gelas.
Sudah banyak pelanggan kami merasakan khasiatnya..
Pemakaian selama 5 hari sudah sangat terasa perubahannya. setelah itu dianjurkan menggunakan secara rutin 1-3 bulan






Harga Varash healing oil 240.000

Daftar Reseller 2.430.000,-

KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER VARASH

1. Keuntungan Jualan eceran antara 20 - 30 %
2. Bonus produk VHO 100 ml
3. Bonus bagi hasil berupa uang tanpa batas sesuai pertumbuhan reseller
4. Pelatihan Pengobatan dan tour jalan jalan kebali 3 x dalam setahun
BISNIS BAGI HASIL
Ada 2 jenis bonus yang didapatkan dr perusahaan kalau menjadi Reseller Varash.
1. Bonus Produk
2. Bonus Uang
-----------
1. Bonus Produk.
Reseller langsung dibawah kita belanja 1 poin dapat bonus 1 produk.
Syarat belanja Pribadi : 1 Poin
---------------
2. Bonus Uang
Anak belanja kita dapat bonus produk.
Cucu cicit kita belanja dapat bonus uang
Besarnya bonus uang = Rp 120.000 per 1 poin.
Syarat dapat bonus uang :
1. Belanja pribadi 2 poin
2. Memiliki anak langsung minimal 6 orang dan belanja 1 poin.
--------
Pengiriman bonus :
1. bonus Produk dikirim antara tgl 10- 15 bulan berikutnya.
2. bonus uang ditransfer antara tgl 10-15 bulan berikutnya.
-------
untuk beberapa aturan lain. bisa dijelaskan lebih detail oleh orang yang mengajak Anda.
. CARA BERGABUNG MENJADI RESELLER VARASH
1. membayar biaya keanggotaan Rp 150.000 ( bonus : 2 btl Varash care roll on & 1 elliva oil)
2. Membeli 12 Produk Varash Healin Oil 100 ml ( 1 Poin) Rp 2.280.000
3. Mengisi formulir pasndaftaran reseller
Total biaya : Rp 2.430.000
Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.
.
🔹Paket Member Baru
12 botol Varash 100 ml cuma Rp 2.430.000 (bonus 2 btl varash care roll on, 1btl Elliva oil )FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA.


INFO PRODUK & PEMESANAN :

MATERNUS HARTANTO

RUMAH SEHAT MITRA HARMONI

CS ( SMS / WA ) : 0821-3482-1763 , BB

Komentar

  1. terimakasih atas informasinya, kemarin ada yang pakai, ternyatareaksi setelah pakai minyak varash jadi gatal ternyata itu normal stelah membaca tulisan ini ya. sukses terus minyaknya ya

    BalasHapus

Posting Komentar